SMUP UTBK dan Rapor Tahun 2025
11 Maret 2025 - 12 Juni 2025
Program Akademik (Sarjana)
Pilihan Program Studi
- Setiap peserta diperbolehkan memilih maksimal 4 (empat) program studi yang terdiri dari 2 (dua) pilihan Program Akademik (Sarjana) dan 2 (dua) pilihan Program Vokasi (Diploma Empat/Sarjana Terapan) dengan ketentuan sebagaimana tabel di bawah ini.
- Urutan dalam pemilihan program studi menyatakan prioritas pilihan.
- Informasi lengkap Fakultas dan Program Studi pilihan dapat dilihat di laman https://smup.unpad.ac.id/fakultas/

SMUP UTBK dan Rapor Tahun 2025
Isi Informasi Pengumuman Persyaratan
Individu yang memenuhi persyaratan yang disebutkan pada website SMUP Seleksi Mandiri UTBK & Rapor dan berminat untuk mendaftar SMUP Seleksi Mandiri UTBK & Rapor 2025 diwajibkan untuk memenuhi data-data berikut :
I. Data Diri :
A. Sub Data Identitas (dengan Kewarganegaraan 'Indonesia')
- Nama Lengkap
- Kewarganegaraan
- Nomor Identitas Kependudukan
- Provinsi Tempat Lahir
- Kabupaten/Kota Tempat Lahir
- Tempat Lahir Sesuai Akta
- Tanggal Lahir
- Jenis Kelamin
- Agama
- Status Disabilitas (Jika Penyandang Disabilitas wajib Mengisi Deskripsi Disabilitas dan Menggunggah Surat Keterangan)
- Foto
- Kartu Tanda Penduduk
- Kartu Keluarga
B. Sub Data Alamat (dengan Jenis Alamat 'KTP')
- Alamat
- RT/RW
- Provinsi
- Kabupaten/Kota
- Kecamatan
- Kelurahan
- Kode Pos
- Jenis Alamat
C. Sub Data Nomor Kontak (dengan Jenis Nomor Kontak 'Whatsapp' Aktif)
- Jenis Nomor
- Nomor Kontak
II. Data Pendidikan
A. Sub Data Jenjang Pendidikan (dengan Jenjang Pendidikan 'SMA / Sederajat')
- Provinsi
- Kabupaten/Kota
- Jenjang Pendidikan
- Bentuk Pendidikan
- Institusi Pendidikan
- Jurusan
- Tanggal Kelulusan
- Nomor Ijazah/Surat Keterangan Lulus/Surat Keterangan Kelas XII
- Dokumen Ijazah/Surat Keterangan Lulus/Surat Keterangan Kelas XII
- Dokumen Nilai Rapor
B. Sub Data Nilai Akademik per Mata Pelajaran (untuk Nilai Mata Pelajaran 'Matematika', 'Bahasa Indonesia', 'Bahasa Inggris', 'Sejarah', 'Biologi', 'Kimia', 'Fisika', 'Ekonomi', 'Geografi', 'Sosiologi' pada 'Semester 1' sampai dengan 'Semester 5')
- Periode Pembelajaran
- Mata Pelajaran
- Tipe Nilai
- Nilai
C. Sub Data Nilai Rata-Rata per Periode Pembelajaran (untuk Nilai Rata-Rata 'Semester 1' sampai dengan 'Semester 5')
- Periode Pembelajaran
- Tipe Nilai
- Nilai Rata-Rata
III. Data Keluarga
A. Sub Data Identitas Anggota Keluarga (dengan Hubungan 'Orang Tua', Jenis Kelamin 'Laki-Laki' dan Hubungan 'Orang Tua', Jenis Kelamin 'Perempuan' serta Hubungan 'Wali' jika penanggung biaya pendidikan adalah Wali)
- Hubungan
- Jenis Kelamin
- Nama Lengkap
- Status Kematian
B. Sub Data Pekerjaan Anggota Keluarga
- Nama Pekerjaan
- Nama Tempat Bekerja
- Posisi
- Gaji
- Dokumen Slip Gaji
C. Sub Data Alamat Anggota Keluarga (dengan Jenis Alamat 'Domisili/Tempat Tinggal')
- Alamat
- RT/RW
- Provinsi
- Kabupaten/Kota
- Kecamatan
- Kelurahan
- Kode Pos
- Jenis Alamat
D. Sub Data Nomor Kontak Anggota Keluarga (dengan Jenis Nomor Kontak 'Whatsapp' Aktif)
- Jenis Nomor
- Nomor Kontak
IV. Data Penanggung Biaya Pendidikan
- Nama Penanggung Biaya
- Jumlah Adik
- Jumlah Kakak
- Jumlah Tanggungan
- Jenis Properti
- Status Kepemilikan
- Luas Tanah
- Luas Bangunan
- Daya Listrik
V. Data Persyaratan Khusus
- Pilihan penggunaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk pendaftaran
- Scan dokumen Kartu Indonesia Pintar (KIP) jika memilih pendaftaran menggunakan KIP
- Nomor Kartu Indonesia Pintar (KIP) jika memilih pendaftaran menggunakan KIP
- Nomor Peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2025
- Konfirmasi pernyataan kebenaran surat pernyataan kesanggupan pembayaran biaya pendidikan
- Surat pernyataan kesanggupan pembayaran biaya pendidikan